Sunday, August 09, 2009

alhamdullillah.....

Dia ternyata menjawab semua doaku selama ini baru skrg. Dia pasti sudah tahu, kalau dia hanyalah seorang pengecut..egois dan bkn yang terbaik menurutNya. Semua cerita di tulisan sebelumnya, menjadi flash back yang membantu aku untuk merenung...siapa dia sbnarnya. Hati aku sudah dibutakan, ditutup dengan semua rangkaian kata yang skrg aku sendiri sama sekali ngga percaya kebenarannya....Ya Rabb...alhamdullillah...hari ini lewat seorang sahabat yg selalu ada saat aku membutuhkan, Kau tunjukan yg terbaik menurutMu...Kau katakan dalam firmanMu, hal2 yg terbaik adalah hal2 yang kubenci begitu pula sebaliknya...hal yang kusuka ternyata belum tentu yang terbaik menurutMu. Kau yang paling tahu dengan siapa akan aku habiskan sisa hidupku nanti. Kau juga yang paling tahu siapa yang memang mempunyai ketulusan dari hatinya...bukan dr egonya, bkn pula dari kenyataan hanya pengobat dari semua kepahitan hidupnya. Terima kasih Kau sudah tunjukkan aku siapa dia..akhirnya hari ini aku berjanji padaMu Ya Rabb..aku ikhlas dia pernah dtg dan menawarkan sejuta kebohongan, kepalsuan, kesemuan...dan tidak pernah bs mengakhirinya. Aku akan ikhlas telah melalui rasa sakit ini disaat aku akan menentukan arah hidupku nanti. Aku jadi tahu, buatMu aku terlalu berharga untuk mendapatkan sisa cintanya dan semua sifat pengecutnya.. Aku lebih layak mendapatkan kebahagiaan bkn dari manusia tidak berhati spt dia..Alhamdullillah Kau tunjukkan Ya Rabb..bahwa dia sangat tdk berharga utk disesali..sgt tdk berguna utk masa dpnku..kuikhlaskan Engkau yang membalas semua rasa sakit yang telah dia tebarkan di hatiku...alhamdulillah...

No comments: