Friday, August 14, 2009

belajar.....

Dpt pelajaran berharga menjelang ramadhan tahun ini...
Menjadi bagian dari hdp dan membiarkan msk dlm khdpan...
Pada akhirnya cuma bs belajar
Karena ternyata 'hanya ada satu cinta' di dunia ini utk satu perempuan...
Dan ternyata sgt tdk enak saat kita sdh berusaha menjadi manusia baik ternyata dimanfaatkan dlm pencarian sebuah figur 'sempurna'
Itu semua bkn cinta...hanya kagum dan berharap cintanya bs spt itu...
Ramadhan tahun ini aku belajar sesuatu..
Kita harus selalu siap dihadapkan pada kondisi hati apapun di waktu yang kt ngga tahu...
Ujian bs dtg dgn cara apapun dan saat kapanpun Dia mau
Prosesnya sdg coba dijalani
Ketidakpercayaan kalau aku hanya tertipu oleh kata2 semu..yang tdk bs dipertanggungjwbkan...msh ada saat ini
Mengutuk kebodohan diri sendiri, kenapa aku percaya bahwa memang ada 'rasa' luar biasa itu di hatinya
Kekaguman yg dilihat bukan cinta drNya
Hanya sebuah pengisi jiwa yg kosong...
Hanya sebuah penyejuk hati yg haus ketenangan
Seolah aku dilahirkan hanya utk membuat tenang tp bkn utk dicintai...
Ya Rabb...ijinkan aku merasakan bahagia dunia akhirat
Berikan aku surga di dunia dan di akhirMu nanti
Kuatkan aku melalui semua proses manusiaMu ini ya Rabb...

No comments: