Wednesday, August 12, 2009

hari ini....

pagi2 ujian pertama datang
my b tiba2 aja harus nguji kesabaran...terpaksa meluangkan waktu pg untuk dtg ke sekolah
calon driver baru udah memberikan ujian kedua..hampir salah jalur keluar tol
sampai di ruangan, ujian ketiga berlanjut...ada laki2 tapi cerewetnya kyk perempuan udah panjang lebar minta ini itu....
entah apalagi yg bakal terjadi siang smp mlm ini...
semua ujiannya dijalanin smbl senyum...smbl tetep istigfhar..
yakin aja Allah Maha Sayang...
hari ini juga adalah hari pertama 'rasa ini lbh plong' stlh mengakui semuanya... stlh mendengar semuanya...
berharap Dia memberikan keajaiban lain di ramadhan tahun ini
minggu dpn sebuah keputusan besar akan aku ambil
entah itu yg terbaik menurutNya atau bkn..
yang pasti..aku ingin tenang dan merasakan nyaman
kesempurnaan hanya milik Allah...aku sadar betul statement itu
perjuangan pasti belum selesei...tp ngga tahu kenapa...rasanya aku ngga sanggup lagi hidup bersama manusia yang selalu dipenuhi dengan dendam dan hal negatif di hatinya
mana mungkin aku bisa hidup berdampingan dan jadi makmum manusia yang sdh bertahun menzhalimi hidupku
mungkin bisa saja itu terjadi kalau masih ada sisa cinta dan keikhlasan di hati ini
tapi aku ngga tahu..rasa itu memudar...
aku ngga tahu seperti apa dan bagaimana hidupku nanti setelah keputusan itu diambil
ngga mau sekalipun membayangkannya...
biar Dia yang menuntunku..biar Dia yang menunjukan jalanNya
rencana tetap akan coba kususun...tapi apalah artinya
kita cuma manusia...tetap Dia yang Paling Tahu
hanya bisa berusaha..berjalan mencari jalur kebahagiaan yang kuinginkan
tetap mencari imam terbaik di dunia yang bisa menjadi pasangan sampai di surga nanti
amin..

No comments: