Friday, May 08, 2009

ruang yang hilang....

ada satu ruang yg hilang...
pergi sementara atau selamanya...aku ngga tau
yang pasti ruang itu jadi kosong dan berongga
sedih, bingung, kecewa
sedih...karna bakal ada yang ilang dr hari2 biasanya
bingung...karna ternyata perpisahannya ngga seindah yg dibayangkan
kecewa...karna hanya aku yang merasakan kesedihan ini...mereka tidak merasakan hal yg sama
aku yakin..mati satu akan tumbuh beribu2 lainnya yang baru
dan mungkin aku memang ngga sebegitu hebatnya untuk ditangisi
aku dengan segala kekurangan dan ketidaksempurnaan ini...apalah artinya
yang penting bagi mereka, hanya bisnis..bisnis...dan bisnis
uang...uang...dan uang
hanya itu mungkin yang ada di pikiran dan hatinya
padahal kesedihan ini ngga terukur dari angka2 itu
kehilangan ini lebih daripada itu
aku bekerja dengan hati
semua isi pikiran ini tertuang dari jiwa
pengorbanan yang sudah dilakukan ngga bisa dinilai dari rupiah yang diterima
bahagia aja rasanya...kalau sudah bisa memberikan yang terbaik
senang saja...kalau berhasil membuat orang lain bangga dan tersenyum
Saat ini...lagu dengan beat kencengpun berasa seperti lagu melow ditelingaku
norak memang...sentimentil banget sih..
yah...satu langkah hidup harus dilalui lagi...
hati ini ngga akan bisa terganti
tapi aku percaya..
Dia pasti akan memberikan "rasa" seperti ini lagi....biarpun dengan cara yang ngga sama...
berharap aja...insyaAllah bakal lebih dari "rasa" ini..
di "next destination" ku nanti...dan selanjutnya
semoga saja aku bisa melalui proses manusiawi ini dengan baik...
amien...




No comments: