Sunday, May 31, 2009

aku meminta...

jadikan aku selalu lebih baik
sambungkan lagi semua yang terputus dan hilang
balaskan semua pengorbanan ini sekarang saja
sadarkan aku setiap kali aku lengah
ingatkan aku saat aku lupa

bersihkan selalu hati dan pikiranku
jauhkan aku dari semua rasa benci dan marah
sempurnakan semua ibadah dan doaku
ampunkan semua dosa dan khilafku

lapangkan hati ini atas semua takdirMu
kembalikan semua apa yang sudah kuperjuangkan
tunjukan aku dimana dan siapa dia
hidupkan lagi rasa indahMu dalam hatiku
berikan aku semua keajaiban itu
kirimkan aku segera kebahagiaan yang nyata
biarkan aku merasakan sekali dan terakhir kedamaian itu
hadirkan waktu yang tak terasa berat
kuatkan aku saat menjadi lemah tak berdaya
luruskan aku saat aku berbelok dan kehilanganMu
lepaskan aku dari beban yang bukan seharusnya
sabarkan aku atas ketidakmengertian yang lainnya
ciptakan aku dengan segala keindahanMu
nyanyikan aku lagu terindah yang hanya untukku saja
nyatakan semua kesemuan yang ada
nyawakan segala yang sedang mati dan tak bernyawa
redakan semua deraan yang datang setiap saat
ikhlaskan aku saat aku berteriak kelelahan
bebaskan aku dari semua ketidakpastian ini
ijinkan kali ini aku boleh mendapatkan semua yang kuinginkan
satukan aku dengan setengah dari jiwa yang Kau janjikan
kabulkan semua minta dan doaku malam ini...








No comments: