Friday, June 25, 2010

memohon keyakinan

Dear Ya Alloh,
Pagi ini kumemohon kepadaMu..
rasa sakit yang pernah dan masih ada ini tolong dihilangkan
gantikan dengan mati rasa dan tak peduli
Rubah rasa sayang ini menjadi beku dan tak berasa lagi
Yakinkan aku untuk tidak mau dan tidak bisa mencintai dan menyayanginya lagi
berikan aku keberanian dan kekuatan
Semua yang sudah dan masih dia lakukan sangat amat menyakitkan
mungkin tak akan pernah termaafkan selamanya...

Ya Rabb,
kumeminta kepadaMu...
kembalikan dia kepadaku saja
meskipun tidak seindah dulu
meskipun aku tau tak akan pernah jadi satu
atau walaupun jadi satu..hanya ada aku dan dia saja
aku mau dia...
mau bersamanya selamanya
yakinkan aku akan cintanya dulu dan sampai nanti

Ya Rahman Ya Rahim,
kebersujud kepadaMu...
hanya kepadaMu...
kirimkan dia yang terindah dari surgaMu
bawakan cinta tulus dan hanya untuk aku saja
pasti Kau tau apa yang kumau
dan akan kujadikan dia ciptaanMu yang paling beruntung di dunia
kuserahkan hidup dan cintaku hanya padanya

Ya Alloh,
sekali lagi kumohon kepadaMu..
matikan semua rasa ini
hentikan semua kesakitan ini
biarkan dia sangat menyesal
buat dia menangis sepanjang hidupnya
jadikan dia manusia paling tidak bersyukur karenanya
buat kesedihan kehilanganku selama nafasnya
jadikan tak akan tergantikan oleh siapapun
rasa sakit ini luar biasa
balaskan semuanya Ya Rabb...
amin




No comments: