Saturday, June 12, 2010

karena DIa

bersyukur sampai hari ini masih diberi banyak nikmat olehNya
semua tamparan keras dan hantaman sedang coba dilalui
meyakinkan hati bahwa Dia pasti Maha Tahu Segalanya
cinta dan sayang saja tidak cukup ternyata...
karena ada kepercayaan, kesabaran, kenyamanan dan keyakinan
semuanya sudah rusak dan hancur
sedang mencoba dibangun pelan2..tapi ngga yakin akan sanggup bertahan
terlalu banyak kebohongan dan intrik di dalamnya
hanya ingin keluar dari lingkaran itu selamanya dan memulai lagi dari awal
akhirnya dia datang lagi tiba2...tapi dengan sesuatu yang sangat berbeda
tanpa sayang, tanpa cinta, tanpa kesabaran dan meyakinkanku
hanya menanyakan sebuah janji yang pernah ada
hmm..mungkin memang cinta dan sayangnya sudah pergi
tertutup dendam dan kebencian
sayang sekali..padahal aku pernah "begitu dalam" yakin dengannya
padahal masih ada sisa "cinta" yang pernah ada untuknya. Hanya untuknya..
tapi dia sudah sedikit berhasil membuatnya ragu..pernahkan dia benar2 "punya rasa itu" dulu..
sedih mendengarnya. Saat dia tidak menghargai aku dan masa2 yang pernah dilewati bersama..
ternyata memang tidak ada satupun yang bisa
mungkin memang hanya ada di surga nanti
Dia pasti punya rencana indah untuk aku di depan sana
sakit yang terlalu dalam, kecewa yang teramat sangat, marah yang ditekan, membuat aku yakin
dia yang lain bukan yang terbaik.
hanya butuh kesabaran hingga 40 hari ke depan..dan aku akan pergi selamanya
meninggalkan luka dan rasa yang pernah ada
ternyata cinta dan sayang saja tidak cukup...
butuh banyak hal untuk yakin ingin hidup selamanya bersama
kepercayaan, kesabaran, pengertian dan pengorbanan
saat ini semua itu hilang dan entah sampai kapan akan ada lagi
sekarang..sendiri aku coba lewati semuanya
pertama kali dalam hidup dengan beban yang jauh lebih berat
InsyaAllah Dia selalu bersama
ampuni aku Ya Rabb atas semua salah dan dosa yang sudah kulakukan
bantu aku Ya Rabb untuk melepasnya selamanya
tanpa sakit, tanpa rasa dan tanpa rasa kasian
kumohon kepadaMu..hanya Kau Yang Bisa membuat hati ini jadi kaku dan beku
berikan hati yang mati untuknya agar aku sanggup pergi dan membiarkannya pergi selamanya.
dia bukan yang aku inginkan..dia bukan yang aku butuhkan..dia bukan yang terindah dariMu..
Kirimkan laki2 terindahMu dari surga
agar aku bisa mencintainya dengan sempurna
supaya hanya kesempurnaanMu yang kami akan syukuri nanti
karena aku yakin hanya engkau yang memilikinya
berikan dia segera Ya Rabb..
berikan cinta dan sayang yang tulus di hatinya
biarkan kami merasakan sekali saja dalam hidup...sebuah "cerita dongeng"
kumohon kepadaMu...aku yakin Kau Yang Bisa memberikan itu
suatu saat nanti...dengan cara dan waktu yang indah..
amin

No comments: