Monday, February 02, 2009

persimpangan

judul curhatan kali ini ko kayak judul lagu jadul ya...hehe
biarin deh...
saat ini cuman itu yang sedang dirasa
seolah berada di persimpangan
sedang tidak bersemangat...dalam segala hal
di kantor, di rumah, dimana2...
banyak hal yg harus dan pengen banget dibenahi
terutama kedekatan aku denganNya
sumber rasa aman, nyaman dan damai
tapi ko tetep ga bersemangat ya
rasanya males dan semakin pengen larut dalam kesedihan dan kehampaan
ada beberapa hal yang hilang dari diri aku yang belum terisi
mungkin karna, aku pernah sangat kecewa pada sesuatu....sedih terlalu dalam....menyesali sesuatu yang salah....marah yang ditahan.....kesal yang disimpan...pengertian yang terlalu berlebihan....mengalah terlalu sering....menekan rasa ego....mengubur semua impian....membuang semua harapan yang ngga mungkin....menjalaninya seperti air....dan seringkali harus bersikap selalu manis pada situasi yang sangat tertekan sekalipun
saat ini aku sedang muak dengan kewajiban ini
bosan dengan pengertian ini
pengen lari dan teriak
aku ingin melakukan yang aku suka
mengerjakan hal yang membuat aku bangga dan tersenyum
dicintai dengan tulus...
disayangi dengan hati...
dipeluk dengan cinta...
duh semakin ada di persimpangan ternyata
harus aku susun mungkin
perjalanan hidup yang aku inginkan...dan semoga Dia ridhoi...
ngga bisa ada di persimpangan ini terus
harus bergerak...harus berani...harus siap...
membuat daftar yang aku inginkan dalam hidup
menyusun rencana untuk mendapatkannya
sambil terus berdoa agar Dia memberinya...
meyakini terus bahwa hanya Dia yang bisa merubah hal ini




siangsiangdimejadengankebingunganyangmemuncak






1 comment: