Thursday, February 26, 2009

penantian ...

hari ini aku masih menanti
menanti datangnya keajaiban berikutnya dari Dia
aku tahu...Dia pasti mendengar
kegelisahan paling rasional yang mengusik keadaan bbrapa bulan ini...
kekecewaan selalu berusaha aku tutupi dengan pikiran paling positif
ketidakadilan aku perjuangkan agar menjadi layak aku terima
janji-janji sudah aku pertanyakan berulang kali
jawaban dan kenyataannya masih sama
aku masih sangat mencintai kenyataan ini
tapi tidak untuk perlakuan yang sudah dilakukan
saat ini...semua kesedihan itu memang belum cukup membunuh rasa cintanya
tapi sudah cukup mengurangi kadar dan rasanya
aku tahu...
itu pasti akan membuat kecewa mereka
kenapa aku jadi berubah
perubahan yang sangat kentara bagi mereka yang tahu aku
aku sadar...
itu pasti akan menjadi pertanyaan besar buat mereka
tapi kenapa mereka tidak tahu jawabannya
padahal mereka tahu bagaimana aku
simple dan standar
ngga berharap yang lebih
sesuai dengan perjuangan dan kerja keras aja...
seharusnya mereka tahu
aku tak akan pernah berbuat lebih dan lebih lagi seperti yang aku biasanya lakukan
kalau mereka sudah kelewat berlebih menganggap hati aku beku tak punya rasa
sedih rasanya...kalau mengingat aku saat ini berharap dan menantikan keajaiban datang
padahal aku sudah tidak punya mimpi selain membuat mereka senang dan bangga
sekarang penantian ini aku jadikan satu2nya motivasi aku untuk bermimpi lagi
pelan2 kubangun mimpi yang sudah lama kukubur dalam2
ambisi dan egositas aku angkat dari dasarnya yang dalam
padahal aku ngga mau berbuat itu
aku cinta sekali
kadang melebihi cintaku pada diriku sendiri, sahabat2ku, keluargaku bahkan my little boy sekalipun...
aku tahu
tak akan mudah membuat aku jatuh cinta seperti ini lagi
pernah kucoba meninggalkan cinta ini bbrpa tahun yang lalu
pernah kujalani kehidupan tanpa cinta seperti ini
selalu berakhir dengan "aku ngga mau datang ke tempat ini lagi"
sebegitu besarnya...cara aku mencintai
pasti sulit sekali aku untuk belajar mencintai yang lain seperti aku mencintai ini semua
pasti akan menjadi bulan2 berat yang rasanya ingin aku tinggalkan saja
tapi apa yang bs aku lakukan..
membiarkan semua perlakuan ini
mencoba untuk mengerti lagi lagi dan lagi
tanpa pernah dimengerti
membiarkan hal yang sama akan berulang terjadi lagi lagi dan lagi
tanpa pernah disadari
sekali lagi mengorbankan diri sendiri, sahabat, keluarga dan my little boy
hanya demi cinta yang berlebih dan ngga rasional ini
aku benar2 tidak tahu
penantian datangnya keajaiban ini memang layak atau tidak
hanya bisa memohon pada Dia
tolong berikan rasa cinta berlebih ini lagi
pada keajaiban yang sedang kunantikan saat ini ....
biarkan aku mencintai yang lain sedalam cinta ini
agar aku bisa berbuat lebih buat apa yang kucintai
bantu aku buat merasakan cinta seperti ini lagi
tapi tidak di tempat ini...
di tempat keajaiban itu Dia wujudkan
jadikan penantian ini menjadi layak aku jalani
karena Kau sudah yakinkan aku...bahwa keajaiban itu memang cintaku yang lain
aku sangat ingin bisa mencintai lagi
aku ingin sekali merasakan rasa seperti ini dengan yang lain
aku berharap keajaiban itu sanggup membuat aku jatuh cinta
supaya aku bisa membalas rasa cinta yang ada dengan satu titik kebanggaan dan pencapaian
semoga penantian ini ngga sia2...
semoga keajaiban itu datang tepat saat Dia mengirimkan rasa cinta yang baru






No comments: