Friday, October 10, 2008

hari ini

hari ini satu ujian baru harus dijalani...
melatih kesabaran dan kekuatan aku lagi
setelah kemarin aku baru tersadar (kembali, untuk kesekian kali)
bahwa dia memang ngga pernah mengenal aku selama ini
rasanya sakit sekali...tapi mau apa lagi?
ngga ada pilihan lain selain bertahan
selama apa? aku belum tahu....
padahal hampir 10 tahun lamanya aku menanti
keajaiban datang pada pilihan hidup yang pernah kupilih
apa karna terlalu lama cuti ya...isi kepalaku jadi begini?
suasana hati jadi serba ngga nyaman
aku sadar sekali..."my boy" adalah titipanNya yang paling berharga
tapi hari ini....sekali lagi dia menguji aku....
untuk tetap jadi bunda yang sabar, bunda yang kuat, bunda yang tau apa yang dia mau
hmm...apa iya aku masih sanggup ngadepin semuanya?
rasanya udah engga....tapi life must go on kan...everything still real...
masih ada pr besar yang harus aku tuntaskan
paling ngga sampai "my boy" bisa hidup sendiri dan bahagia
itu berarti kisah seperti hari ini mungkin aja bakal terjadi lagi...
semoga sih engga ya....
tapi siapa sih kita....yang nentuin semuanya terjadi kan cuma Dia
sampai kapan menunggu datangnya "benar2 bahagia" itu....kita juga ngga tau
di setiap detik nafas cuma ada harapan
semoga aja hati ini masih kuat sampai hanya Dia yang mengambilnya...atau mengambilku lebih dulu
Hari ini terucap juga dari hatinya...
kenapa ujian ini terus menerus hadir ya...
tapi...dia ngga pernah sekalipun bertanya
masih kuatkah aku? masih sanggupkah?
apa peduli dia ya sama isi hatiku...
dia cuma peduli...kenapa dia harus merasakan masalah ini datang....dan datang lagi
seperti biasanya...aku yang harus memastikan semuanya bisa berjalan dengan baik lagi
pola itu akan selalu sama....
sampai kapan...sampai tiba waktunya
aku berani atau aku sudah ngga sanggup lagi....



soresoresambilnunggumyboylesef






No comments: