Monday, February 13, 2006

Butuh Kesabaran

semuanya emnag butuh kesabaran yang luar biasa
menunggu sesuatu yang ngga perlu ditunggu
buat apa kecewa?
ga berhak buat kecewa juga
semuanya mungkin emang harus jadi gini
ga enak banget pasti
sama persis rasanya seperti waktu kehilangan ******
tapi bisa apa sih gw
sama kayak dulu
bisa berbuat apa lagi sih...
ga ada kan.
pasif aja
nunggu keajaiban datang
walowpun keajaiban itu ga selalu sesuai dengan harapan
malah seringnya meleset dan beda dengan kenyataan yang didapet
hmmm.....
lagi2 semua ini mesti aku alamin
gagal, kecewa, sedih, marah, bingung
nasib jadi seorang manusia baru aja aku alamin lagi
seneng sih....
karna masih disayang sama Tuhan
dikasih pengalaman baru lagi dalam hidup
bersyukur aja dan coba buat tersenyum


Pengen pergi sesaat yang jauuuuuhhhhh banget
sendiri aja
ga mikirin apa2 dan siapa2
tapi kapan????
pengen sih ada yang nemenin
tapi siapa????
dan cuma ada 1 syaratnya
dia harus membuat gw nyaman banget.
andai aja Tuhan kasih itu buat gw
hmmm....
ga mungkin kayaknya
ngayal banget sih gw
hehe

Pengen banget semua perasaan ini ilang
Pelan2 udah usaha buat diilangin sih
Tapi ga bisa juga
belom kali ya


malem2dideketrumah









1 comment:

Anonymous said...

Hallo...apa kabar ??
Still feeling the same way day after day...???
Still miss me...hehehe...
~some one far away~