Thursday, October 27, 2005

lebaran..

Puasa taun ini bener2 ngga berasa
tau2 minggu depan udah mau lebaran lagi
seperti biasa gw mudik
tapi kali ini my litte boy ga ikut mudik sehari sebelum lebarannya
dia kita kirim sabtu ini, ke rumah eyank bandung
hmmm...praktis 'mba' nya juga pulang kampung dan katanya ga balik
dia mau istirahat dulu katanya
waaaahhhh...bakal ribet niy abis lebaran gw
tiap taun moment lebaran ini bikin kepala dan perasaan gw campur aduk
seneng karna bakal libur panjang da menikmati kebahagiaan sesaat
tapi juga sedih dan bingung mesti nyari pengganti si 'mba' secepatnya

baru kali ini lagi niy 'mba' nya ga balik
setelah sebelumnya 'si mba lama' dijodohin dan ga boleh balik lagi
siap2 aja deh
kalo udah gini
kadang gw pengennya ga usah kerja aja deh
mendingan jadi freelance2 dimana gt
atow ngerjain sesuatu yang lain yang juga menghasilkan
kita liat aja nanti deh
Tuhan punya rencana apa lagi sama hidup gw....


(siangsiangdicinggar)

No comments: