Thursday, June 30, 2005

aries

saya adalah satu dari jutaan perempuan dengan zodiak aries
karakter umum seorang aries yang pernah saya baca adalah :
keras kepala, percaya diri, pekerja keras, pemecah masalah yang baik, pembosan, setia etc etc
dari sekian banyak sifat khas aries itu mungkin sebagian besar saya memilikinya.
tapi kok hari ini saya mulai menyadari kalo selama 5 bulan ini
saya sudah mulai kehilangan sifat2 asli saya itu.
saya sudah kehilangan diri saya sendiri
semuanya berubah
saya kehilangan semuanya
mungkin sebenarnya sudah jauh lebih lama saya kehilangan diri saya
tapi baru beberapa hari belakangan ini saya sangat merasakannya
saat ini, saya ingin sekali merasakan sifat saya yang satu ini : pekerja keras
saya merasa saya sudah tidak menghasilkan apa2 lagi saat ini
saya benar2 tenggelam dalam kesedihan dan kekecewaan saya
seorang teman saya tadi mengingatkan
kalo saya tidak boleh terus tenggelam
saya harus berdiri lagi
tapi kalo mau jujur
saat ini saya sudah benar2 berada di ambang batas "hopeless"
ngga ada sedikit aja spirit buat bangkit
setiap kali saya berusaha
selalu ada saja cobaannya
ada saja halangannya
rasanya saya sudah ngga mau ngapa2 in
saya sendiri saat ini ngga tau, apa yang bisa membuat saya tersenyum
dan kembali menjadi seorang "aries"

malem2jam7dichromakeysendirian

1 comment:

Anonymous said...

hmm.. knapa sayang? hehe..
bosen yah.. gih kluar yuk..huehehe ;p