Monday, May 02, 2005

serahkan saja pada Dia

Sampai saat ini,
kenyataan yang ada di depan mata adalah
saya masih bekerja di sini dan masih belum menyelesaikan kuliah saya
jadi yang bisa saya kerjakan saat ini hanya menunggu
waduh.....udah ngga tahan sebenarnya
tapi kalo saya ngga kerja juga ngga mungkin
buat balik lagi kerja di kantor lama saya..?
wahhh itu juga ga mungkin
ga mungkin diterima maksudnya (heheheh)

sampei kapan saya menunggu dan membuang waktu saya
itu yang jadi pertanyaan saya setiap hari....
saya mulai bosan tapi juga takut jadi keenakan
karena yang saya lakukan setiap hari hanya buka e mail,
kadang2 chatting dan malah kayak hari ini
nganterin temen kantor saya ke salon di ps
saya cuma butuh satu hal
spirit!
buat kerja, buat kuliah, buat bertahan hidup
Yang tahu hanya yang Di Atas



soresoredichromakeyjam1/24sore


No comments: